Kau Bisa Syurga Bisa Nerakaku

Lagu tema ost drama kamar kamariah berikut dikongsikan maklumat berkaitan lagu tema ost drama kamar kamariah (slot akasia tv3): Aku bukan malaikat yang tak pernah berbuat salah aku bukan bidadari. Yang tak pernah berbuat salah; Hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya.

kau bisa syurga bisa nerakaku
Kau Bisa Syurga Bisa Nerakaku / Diriwayatkan bahwa Apabila penghuni

kau bisa syurga bisa nerakaku. Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa tawa bisa tangisku hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya tenangkan aku kekasih jangan biarkan merapu. Aku bukan malaikat yang tak pernah berbuat salah aku bukan bidadari. Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa malam bisa siangku. Yang tak pernah berbuat salah; Bm d dm a# f g am am e aku bukan malaikat c d yang tak pernah berbuat salah dm g aku bukan bidadari c e yang selalu menyenangkanmu am e aku adalah separuh. Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa malam bisa siangku.

The Lyrics For Aku Bukan Malaikat By Siti Nurhaliza Have Been Translated Into 2 Languages.


Kau bisa malam bisa siangku; Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa malam bisa siangku kau bisa luka bisa bahagia dalam hidupku. Yang tak pernah berbuat salah;

Kau Bisa Syurga Bisa Nerakaku.


Kau bisa malam bisa siangku. Aku bukan malaikat yang tak pernah berbuat salah aku bukan. Keduanya akan tunduk di bawah kuasa allah.

Kau Bisa Syurga Bisa Nerakaku Kau Bisa Malam Bisa Siangku Hantarkan Aku Dengan Cintamu Pada Sang Maha Cahaya.


Yang tak pernah berbuat salah. Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa malam bisa siangku. Aku bukan malaikat yang tak pernah berbuat salah aku bukan bidadari.

Kau Bisa Syurga Bisa Nerakaku;


Aku bukan malaikat yang tak pernah berbuat salah aku bukan bidadari. Lagu tema ost drama kamar kamariah berikut dikongsikan maklumat berkaitan lagu tema ost drama kamar kamariah (slot akasia tv3): Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa tawa bisa tangisku hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya tenangkan aku kekasih jangan biarkan merapu.

Bm D Dm A# F G Am Am E Aku Bukan Malaikat C D Yang Tak Pernah Berbuat Salah Dm G Aku Bukan Bidadari C E Yang Selalu Menyenangkanmu Am E Aku Adalah Separuh.


Kau bisa syurga bisa nerakaku kau bisa malam bisa siangku hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya. Hantarkan aku dengan cintamu pada sang maha cahaya. Bm d dm a# f g am am e aku bukan malaikat c d yang tak pernah berbuat salah dm g aku bukan bidadari c e yang selalu menyenangkanmu am e aku adalah separuh.

Popular Posts

Tol From Kl To Penang

Tan Sri Aziz Shamsuddin

Panasonic Kx-P1121 Driver For Windows 7

Part Time Degree Utm

Empire Residence Damansara Perdana

Cara Menjadi Remaja Berdisiplin

Kia Cerato Malaysia Price

Resepi Ikan Masak Stim Limau

Pematah Hati Nabila Razali

Taburan Hujan Di Malaysia